Welcome_to_www.metalic-izal.blogspot.com


TENTANG_KHAIZAL

on Rabu, Maret 11, 2009




ASSALAMUALAIKUM Wr.wb

Saya KHAIZAL NURIMA RENARDY lahir di ponorogo 26 january 1990,Saya bertempat tinggal di PERUM SINDANG PANON RESIDENCE BLOK C.11/29 SINDANG JAYA TANGERANG,Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara.Saya adalah seorang alumni sekolah kejuruan di ponorogo tepatnya di SMKN 1 JENANGAN PONOROGO,3tahun sudah saya belajar tenik di lembaga ini. saya mengambil jurusan elektronika industri,dan alhamdulillah saya telah mendapatkan cukup banyak ilmu khususnya di bidang tehnik elektronika industri.

Sekarang saya sudah bekerja di suatu perusahaan swasta,PT BSA(Bangun Sarana Alloy) tepatnya.Dalam Perusahaan ini saya bekerja sebagai MAINTENANCE lebih spesifikasinya lagi adalah bagian teknisi industrial control.Disini saya mendapatkan ketrampilan tehnik industri khususnya.Semula ilmu yang saya dapat dari sekolah adalah dasar,nah didalam perusahaan ini saya bisa lebih memahami lagi karena langsung terjun dalam industri yang sebenarnya.

Sekian dulu sedikit profil tentang saya,jika ada salah kata atau kekuranganya saya minta maaf yang sebesar-besarnya.akhir kata WASSALAMUALAIKUM Wr.wb

contact person metalic.band@yahoo.co.id
085259832751

1 komentar:

Artikel Komputer mengatakan...

Mantap bro blog kmu ini.. semoga maju terus..

Posting Komentar

thanks bgt yanx udah ngeview blog akuw